Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Psikotropika oleh BNN Provinsi Kepri di Mako Guskamla Koarmada I

*So


sialisasi Bahaya Narkoba dan Psikotropika oleh BNN Provinsi Kepri di Mako Guskamla Koarmada I*

Batam, 30 September 2020,-- Prajurit Guskamla Koarmada I menerima Sosialisasi Bahaya Narkoba dan  Psikotropika oleh BNN Provinsi Kepri di Gedung Nakula Guskamla Koarmada I Batam. Kegiatan dibuka oleh Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan S.T., M.M.

Guskamla Koarmada I menyampaikan bahwa sosialisasi ini adalah suatu bentuk sinergitas antar lembaga dalam upaya mengatasi narkoba khususnya di wilayah Kepri. Sosialisasi ini sangat penting karena Guskamla Koarmada I berada di wilayah perbatasan negara Indonesia dimana Batam/Kepri merupakan jalur utama masuknya drugs trafficking.

"Sebagai Komando Pelaksana Operasi Koarmada I, seluruh Prajurit Guskamla I maupun unsur BKO perlu mengetahui dan paham mengenai jenis, bentuk narkoba karena saat ini narkoba merupakan salah satu bentuk ancaman Proxy War yang memanfaatkan penggunaan narkoba untuk melemahkan mental, moral serta psikis generasi muda Indonesia," ujarnya.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber yakni Kepala Bidang P2M BNNP Kepri Lisa Mardianti, S.Farm., Apt., dan Kasi Pencegahan BNNP Kepri Addlinsyah, SKM., menyampaikan bahaya penggunaan Narkotika dan Psikotropika. Sosialisasi ini menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama tetap menjauhi narkoba dan berpesan untuk saling bersinergi menyampaikan himbauan tentang jauhi narkoba, bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba serta menjaga wilayah Provinsi Kepri dari Peredaran Gelap Narkoba.

Tujuan dari sosialisasi ini mengajak kepada semua Keluarga Besar Guskamla Koarmada I untuk menjauhi dan menghindari narkoba, karena narkoba bisa membunuh dan merugikan bagi kehidupan kita semua "Say No Drugs".

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA