MANJAKAN PENGUNJUNG, MOI GELAR WEEKEND FLEA MARKET

SERUNYA WEEKEND FLEA MARKET DI MALL OF INDONESIA 

Pengunjung Mall of Indonesia (MOI) akan semakin dimanjakan saat berbelanja di MOU, kali ini MOI menghadirkan acara Weekend Flea Market yaitu event yang mengajak pengunjung untuk berbelanja barang pre-loved, collectibles dan used goods. Event ini berlangsung mulai tanggal 4 Maret 2017 sampai 26 Maret 2017 yang dikemas dengan berbagai macam aktivitas bagi seluruh penguniung setia MOI antara lain program belanja MOIFleaMarket Lucky Dip. setiap pengunjung yang berbelanja senilai Rp.200.000 berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah elektronik, gimmick & barang kebutuhan rumah tangga. 

Selain program belanja, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti MOI Flea Market photo contest yang di adakan khusus untuk pengguna kamera DSLR / mirroless dengan hadiah voucher belanja total Rp. 3.000.000.

Mall of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi menarik melalui event yang dihadirkan serta keuntungan dan keistimewaan bagi para customer setia. Salah satunya adalah melalui event Flea Market yang merupakan suatu event yang berbeda untuk sebuah mall. Jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia.

Untuk semakin memanjakan pengunjungnya terutama pecinta fashion, hadir juga program redeem for fashion yang berlangsung tanggal 11 Maret 2017 hingga 26 Maret 2017 yang dapat dí ikuti dengan cara pengunjung menukarkan 10 poin Sedayu One yang dimiliki dengan mendapatkan voucher belanja H&M senilai Rp.100.000,(berlaku keiipatan). 

Belanja makin menyenangkan dengan rangkaian acara menarik dl Mall of Indonesia. The Fun Shopping Experience.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA