KRI Banjarmasin-592 Selenggarakan Coctail Party Pada Kegiatan LIMA 2017 Di Malaysia

KRI Banjarmasin-592 Selenggarakan Coctail Party Pada Kegiatan LIMA 2017 Di Malaysia


Kapal Republik Indonesia (KRI) Banjarmasin-592 yang merupakan salah satu KRI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Langkawi International Maritime And Aerospace Exhibition (LIMA) 2017 menyelenggarakan coctail party di Geladak Helly KRI Banjarmasin-592, Rabu (22/3). Kegiatan yang diselenggarakan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan LIMA 2017 yang dilaksanakan oleh KRI Banjarmasin-592 selama berada di Langkawi, Malaysia.

Acara coctail party yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgas LIMA 2017 Letkol Laut (P) Stanlay Lekahena yang juga merupakan Komandan KRI Banjarmasin-592. Kegiatan coctail party tersebut dihadiri Panglima Armada TLDM Laksamana Madya Datuk Sri Muhammad Ruslan, Aks Operasi dan Eksesais Markas Tentara Laut Khoirul Anwar, Letkol Pnb. H.M. Kisha Skadron pendidikan 102 Adi Sucipto, Komjen RI Penang Irwansyah Wibisono dan para perwakilan delegasi para negara peserta LIMA 2017.

Rangkaian acara coctail party, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Satgas LIMA 2017 Letkol Laut (P) Stanlay Lekahena kepada Panglima Armada TLDM Laksamana  Madya Datuk Sri Muhammad Ruslan.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA