PASIS DIKREG SESKOAL LEPAS DOSEN WALLONGONG

PASIS DIKREG SESKOAL LEPAS DOSEN WALLONGONG

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M menyerahkan kenang-kenangan kepada Dr. Chris Rahman dan CAPT Mike McArthur disaksikan Wadan Seskoal Laksma TNI HSNB. Hutabarat, M.MS, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), Para pejabat utama dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 di Plaza Dharma Wiratama, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (31/03).

Pemberian kenang-kenangan tersebut dilakukan sesaat setelah pelaksanaan foto bersama yang juga sekaligus menandai berakhirnya perkuliahan dari dosen tersebut yang akan segera dilepas kembali menuju ke negaranya.

Kedua dosen dari University Of Wollongong, Australia ini, telah berada di Seskoal selama 1 minggu untuk memberikan mata kuliah kepada 130 Pasis Dikreg Seskoal dalam program Maritime Strategic Studies Period (MSSP).

Beberapa materi yang diberikan diantaranya The Importance of the sea to regional security, regional maritime security architecture, global and regional maritime security threat environment, Australian Maritime Doctrine, piracy/sea robbery under the law of the sea convention overview of international legal response to maritime security threats dan sejumlah materi lainnya yang diselingi dengan diskusi-diskusi antar kelompok dan presentasi.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA