ASPERS, DAN LANAL LAMPUNG DAN DANPOM LANTAMAL III DISERAHTERIMAKAN.

ASPERS, DAN LANAL LAMPUNG DAN DANPOM LANTAMAL III DISERAHTERIMAKAN.

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. memimpin acara serah terima jabatan Asisten Personel Danlantamal III,  Kolonel Laut (S) Binsar M. Sirait, S.E., M.SI., Komandan Pangkalan TNI AL Lampung dan Komandan POM Lantamal III, berlangsung di gedung serba guna Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara. (Selasa, 1/9/2020).

Kegiatan Serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 (PSBBT) dengan kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI, Serah Terima Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Asisten Personel Danlantamal III Kolonel Laut (S) Binsar M. Sirait, S.E., M.Si. telah diserahkan kepada Letkol Laut (P) Ahmad Mahdi Loebis, S.T., Komandan Lanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, S.E., M.H. beralih kepada Kolonel Laut (P) Nuryadi, dan Komandan Pom Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie dilanjutkan oleh Letkol Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M.Tr.Hanla. berdasarkan keputusan Kasal No. Kep/2542/VIII/2020 tanggal 6 agustus 2020. Acara sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.  dengan serangkaian acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas jabatan, Penanggalan dan penyematan tanda pangkat, jabatan dan tongkat Komando, dilanjutkan laporan resmi. Selesai upacara diadakan acara ramah tamah bergabung dengan ibu-ibu Jalasenastri, dimana para pejabat yang baru diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan saling memberikan cinderamata. Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal III menyampaikan “Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan kita selama ini karena dalam kebersamaan dengan mudah kita melaksanakan tugas, sebab didalam kebersamaan tidak ada yang tidak bisa kita capai dan kebersamaan itu indah. untuk pejabat yang baru selamat bergabung, tanggung jawab dan tongkat telah diberikan maka kuncinya adalah bertindak dan berbuat, “Mari kita mencari dan membuat cerita itu, setelah itu bawalah pergi cerita itu” karena organisasi Lantamal III akan selalu ada, tapi pengawaknya saja yang datang silih berganti”. Tegas Danlantamal III.

Hadir para Asisten, para Komandan Komandan Lanal, Kasatker, Ketua Korcab III DJA I dan para pengurusnya serta undangan.

Demikian berita dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA