Cegah Berkembangnya Covid-19, Babinsa Mustikasari Bersama 3 Pilar Lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK.

C



egah Berkembangnya Covid-19, Babinsa Mustikasari Bersama 3 Pilar Lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK.
 
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka cegah penyebaran dan memutus rantai covid-19 Babinsa Mustikasari bersama 3 Pilar lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK.
   
Pelda Purmudi menjelaskan kepada media pendim, mengatakan bahwa Kota Bekasi telah di lakukan ATHB di seluruh wilayah Kota Bekasi dan di wajibkan tanggap Darurat pencegahan Covid 19.

Selain itu memurut Pelda Purmudi, kegiatan ini juga melakukan sosialisasi dengan woro woro kepada warga agar selalu Rajin mencuci tangan / hand sanitizer, Tidak beraktivitas di luar rumah, selalu Jaga Jarak, Istirahat cukup, Bila sakit mengunakan masker, Hindari keramaian, Hindari kontak fisik , Jangan panik tetap tenang dan waspada dan selalu memakai masker apabila keluar rumah tidak lupa untuk selalu berdoa.

Kegiatan ini juga dilakukan pembubaran kerumunan orang yang masih berkumpul dan tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.

Dalam woro woro nya 3 pilar melalukan patroli dengan melaintasi jalan jalan ramai kerumunan dengan rute
- Jl. Mandor Demong
- Jl Raya Mustikasari
- Jl. Caringin Raya RT 01/02
- Pasar PTI RT 08/07
- Perum Alamanda 2 RW 10
- Jl Cipete Raya (penyekatan/pembagian masker)
-Balik ke  arah Jl. Mandor Demong  Finis Kantor Kelurahan Mustikasari

Dalam patroli 3 ini juga dilakukan penyetopan warga yang tidak menghunakan masker dan langsung diberikan masker gratis serta himbauan kepada yang melanggar aturan tersebut.

Turut mengikuti Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK, Lurah Mustikasari Ismail Marjuki  SE MA
2.Kasipemtripbum Bp Sihoul, Babinsa  Mustikasari Pelda Purmudi dibantu oleh personil gabungan daei Mitrajaya 27  orang, Staf Kelurahan 11 orang dan Linmas 5 orang. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA