DANLANTAMAL III MENANDATANGANI DEKLARASI PRIOK BERMASKER.

DANLANTAMAL III MENANDATANGANI DEKLARASI PRIOK BERMASKER.

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. ikut menandatangani “Deklarasi Priok Bermasker” mengambil tema "Pelabuhan sehat, Indonesia maju” dan pelepasan Satgas Pendisiplinan Covid-19 serta Penyemprotan disinfektan, dilaksanakan di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta utara. Kamis, (3/9/2020).

Deklarasi #Priok Bermasker, dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya "Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran yang melaksanakan deklarasi program #PriokBermasker. Kita menyadari pandemi Covid-19 perlu dihadapi dengan kerja bersama, dimana Pemerintah terus melaksanakan 3T (testing, tracing, treatment) dan masyarakat melaksanakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama, karena itulah gerakan menggunakan masker harus kita dorong." ucap Anies.
Lebih lanjut Kapolda Metro Jaya mengatakan "Yang perlu diperhatikan dengan adanya klaster baru saat ini misalnya klaster perkantoran, ada beberapa klaster industri dan tak terkecuali klaster daerah pelabuhan. Hal ini memang bisa dikatakan dampak semakin meningkatnya kegiatan masyarakat. Pelonggaran-pelonggaran bukan berarti kita bebas, tetapi pelonggaran relaksasi yang harus dipertanggungjawabkan. Kita boleh beraktivitas, tapi harus mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat tidak terkena pandemi COVID-19.” Tegas Irjen Nana Sudjana.
Selesai sambutan diteruskan dengan pemakaian masker kepada ondel-ondel yang merupakan mascot Kota Jakarta, kemudian menandatangani deklarasi #Priok Bermasker bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dan Dirut IPC Arif Suhartono. Selanjutkan Kapolda Metro Jaya melakukan pelepasan Satgas Pendisiplinan COVID-19, penyemprotan disinfektan dan penyerahan bakti sosial serta pemakaian rompi secara simbolis.
Demikian Berita Dispen Lantamal III Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA