Hari Pertama Menjabat, Danramil 02/Pondok Gede Ikuti Apel Minggon Tingkat Kecamatan Pondok Gede.

H
ari Pertama Menjabat, Danramil 02/Pondok Gede Ikuti Apel Minggon Tingkat Kecamatan Pondok Gede.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Awali masa kerjanya sebagai Danramil-02/Pondok Gede, Mayor Inf Rahmat Triyono S.ag. MM, hadiri Apel Gabungan Mingguan Aparatur Pemerintahan, TNI dan Polri tingkat Kecamatan Pondok Gede bertempat di halaman Kantor Kelurahan Jati Makmur, Jalan Raya Jati Makmur No. 21 rt 01/11 Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada hari Rabu (02/09/2020).

Kegiatan apel ini di pimpin langsung oleh Camat Pondok Gede Nesan Sujana, kegiatan apel ini juga dilaksanakan secara berputar ke tiap tiap kelurahan yang berada wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Apel minggon Tingkat Kecamatan Pondok Gede ini diikuti pula oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor I f Rahmat Triyono beserta Unsur Koramil-02/Pondok Gede, Polsek Pondok Gede, Para pejabat eselon III dan IV dilingkungan Kecamatan Pondok Gede, Para Kepala UPTD di lingkungan Kecamatan Pondok Gede, Para Lurah di jajaran Kecamatan Pondok Gede, UPTD Damkar, Dishub,  Kesehatan, Pendidikan, Kebersihan dan Lingkungan hidup, Satpol PP Kecamatan Pondok Gede, Sat Linmas se Kecamatan Pondok Gede serta para ASN dan Non ASN di lingkungan Kecamatan Pondok Gede.

Pada apel tersebut Danramil 02/Pondok gede Mayor Inf Rahmat Triyono S.ag. MM turut menyampaikan perkenalannya, "Saya di jajaran Kodim 0507/BKS bukanlah orang baru, sebelum saya menjabat sebagai Danramil Pondok Gede ini, saya pernah juga menjabat sebagai Danramil-01/Kranji lalu sebagai Kepala Staf Kodim dan setelah itu saya berdinas di Makodam Jaya"ucapnya.

"Untuk itu, saya sudah banyak mengenal para pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Bekasi termasuk unsur ASN dan Non ASNnya, termasuk teman lama saya Bapak Nesan Sujana yang dulu pernah menjabat sebagai Camat Jati Asih dan sekarang telah menjabat sebagai Camat Pondok Gede".lanjutnya

"Saya berharap, kerjasama yang selama ini telah kita jalin secara baik untuk membangun Kota Bekasi dan wilayah Kecamatan Pondok Gede pada khususnya tetap terpelihara dengan baik, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus benar-benar menjalankan kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan guna memutus penyebaran dan penularan Virus tersebut".tandasnya

Mengakhiri penyampaiannya, Danramil juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin, "Saya juga berterimakasih atas semua kerjasamanya yang sudah baik selama ini, semoga kita semua senantiasa mendapat kekuatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa untuk mengabdi kepada nusa bangsa dan masyarakat", tutup Danramil.(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA