KADISFASLANAL PIMPIN SERTIJAB KASUBDIS FASWATPERS

KADISFASLANAL PIMPIN SERTIJAB KASUBDIS FASWATPERS

Jakarta, 2 September 2020 --- Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Agus Santoso, S.E., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sub Dinas Fasilitas Perawatan Personel (Kasubdis Faswatpers) dari pejabat lama Kolonel Laut (T) Laswanto, S.T., M.M., kepada pejabat baru Kolonel Laut (T) Yuswardi, S.T., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusdiktek Kodiklatal, di Gedung Disfaslanal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020).

Dalam amanatnya Kadisfaslanal mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan cerminan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh, yang saling terkait antara aspek operasional, personel dan manajemen serta situasi yang tengah berkembang saat ini. Serah terima jabatan juga merupakan kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal, sebagai jawaban didalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsi yang bertujuan agar roda organisasi dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi TNI AL.

”Kita patut bersyukur, Disfaslanal sebagai pembina teknis bidang faslan, masih tetap eksis dalam melaksanakan tugas pokok, oleh karena itu kita harus bekerja lebih giat dalam menghadapi tantangan tugas mendatang yang semakin kompleks, dengan tetap berpedoman pada ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemimpin kita, sehingga Disfaslanal benar-benar mempunyai nilai strategis dalam organisasi TNI Angkatan Laut”, ujar Laksma Agus Santoso.

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, Disfaslanal harus bisa melaksanakan semua kegiatan dengan maksimal yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker. ”Tantangan  tugas bagi Disfaslanal dimasa yang akan datang semakin berat, untuk itu saya tekankan kepada pejabat Kasubdis Faswatpers yg baru agar mewaspadai dan mengantisipasi tantangan tersebut. Saya yakin dan percaya kepada Kolonel (T) Yuswardi, S.T., M.M., secepat mungkin dapat menyesuaikan dengan dibantu oleh seluruh staf Subdis Faswatpers”, ujarnya.

Mengakhiri amanatnya Kadisfaslanal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah dilakukan oleh Kolonel Laut (T) Laswanto, S.T., M.M., selama menjabat sebagai Kasubdis Faswatpers.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekdisfaslanal Kolonel Laut (T) Sumardi, S.E., M.M., M.Si.(Han)., Kasubdisfasdukmat, Kasubdisfaskon, Kasubdisfasjasang, Kasubdisfastanah, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Disfaslanal.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA