Koramil 04/Jati Asih Gelar Baksos, Bantu Warga Cat Mushola Nurul Ikhsan

Koramil 04/Jati Asih Gelar Baksos, Bantu Warga Cat Mushola Nurul Ikhsan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam menciptakan rasa kebersamaan untuk memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat, Koramil 04/JA gelar Karya Bakti pengecatan Mushola Nurul Ikhsan di Kp Bulak RT 02/03 Kel Jatiasih Kec Jatiasih. Kota Bekasi. Selasa (01/08/2020).

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto melalui Batituudnya Peltu Siswanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan personil Koramil 04/Jatiasih dengan warga Kp Bulak RT 02/03 Kel Jatiasih. “Dengan hadirnya Koramil 04/Jatiasih di lingkungan masyarakat mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman, ujar Batituud Peltu Siswanto.

Dilanjutnya, dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota Koramil 04/Jatiasih terutama Babinsa yang selalu dekat dengan warga binaanya dan meningkatkan solidaritas antar anggota Koramil 04/Jatiasih dalam menjaga lingkungan sekitar.

Lebih lanjut dijelaskan Batituud tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Tetapi, apabila ada kegiatan warga, seperti kerja bakti. Maka anggota Koramil 04/Jatiasih juga bisa hadir dan membantunya. “Karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga binaanya maupun masyarakat yang lainya”, imbuh Batituud.

Hadir dalam kesempatan tersebut Peltu Siswanto Batituud  Koramil 04/JA, Ust Hasan Ketua DKM Mushola Nurul Ikhsan, Ibu Widya Ketua RT 02, Sertu Wito BBS 2 Jatiasih, Bapak Udin Tokoh masyarakat yang juga turut diperkuat oleh Koramil 5 orang, Masyarakat 4 orang dan Pengurus Mushola 2 orang.

Dengan menggunakan alat yang sudah disediakan berupa Cat tembok 1 pel, Cat minyak 1 kg, Tiner 5 kaleng, Kuas rol 3 buah dan Kuas 4 buah. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA