Pengamanan Laut Guskamla Koarmada I Pada Kunker Menkomarves di Bintan

Pengamanan Laut Guskamla Koarmada I Pada Kunker Menkomarves di Bintan

Batam, 25 September 2020,-- Unsur Gelar BKO Guskamla Koarmada I laksanakan kegiatan pengamanan VVIP terhadap kunjungan kerja Menko Maritim dan Investasi di Langoi Bintan Kepulauan Riau.

Unsur-unsur yang terlibat dalam pengamanan tersebut adalah unsur gelar BKO Guskamla I Ops Pamtas RI - Singapura yang terdiri dari KRI Alamang-644, KRI Clurit-641, KRI Silea-858, Pesud TNI AL P-8202 dan Helly BO HE-4109.

Rombongan dari Kemenko Marvest antara lain Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Jendral (Pur) TNI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Asisten Deputi Delimitasi Zona Maritim Kemenko Marvest Ayodhia G.L. Kalake, Staf Khusus Bidang Hukum Lambock Nahattands Laksamana (Pur) TNI Prof. DR. Marsetio, S.I.P., M.M., Penasihat Khusus Bidang Kemaritiman dan Investasi Jona Wdhagdo Putri, B.A., M.A.

Kunjungan kerja Kemenko Maritim dan Investasi dalam rangka mengikuti acara Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Komite PC-PEN dan Kementerian/Lembaga. Dengan melibatkan beberapa Kementrian yaitu Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pariwisata dan Ekraf, Menteri Sosial, Menteri Koperasi UKM, Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian dan Menteri Perdagangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA