Rapat Minggon di Aula Kelurahan Jatiluhur, Ini Kata Danramil 04/Jati Asih.

Rapat Minggon di Aula Kelurahan Jatiluhur, Ini Kata Danramil 04/Jati Asih.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rapat minggon yang dilaksanakan di jalan Wibawa Mukti RT 7 RW 02 Kel jatiluhur bertempat di aula Kel Jatiluhur kecamatan Jatiasih kota Bekasi,  TNI gaungkan himbauan dan edukasi protokol kesehatan, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek jatiasih ( Kompol Yulianto ), Danramil 04/ Jatiasih ( kapten inf Sugianto), Sekcam Jatiasih ( H Nurdin So ), Lurah jatiluhur ( H Agus Sucipto SKm ), Lurah jatikramat ( H Bahrudin ), Kasipermasbang Jatiasih ( Ibu Nurleli ), Lurah Jatirasa ( Dedi ST ), Kasi permasbang Jatiluhur ( Yulian Putria ), Kasibang Jatiluhur ( Sarbini ), Kasubang kec ( Irma N.P ), Kasi pem Jatiluhur ( Hendry ), Kepala Puskesmas Jatiasih ( dr Zulkifil ), Kapur jatiasih ( Ibu Titik Eltitin ) dan Kasitartib jatikramat ( bpk Zul )

Turut hadir juga dari berbagai elemen lainya seperti dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga Karang Taruna Kec. Jatiasih.

“Rapat ini digelar untuk sosialisasi terkait Covid-19 dan juga memberikan himbauan Kamtibmas,”ujar Danramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Sugiyanto.

Himbauan dan edukasi yang terus digencarkan di Jati Asih oleh 3 Pilar, berharap,”Dengan adanya rapat minggon ini, semoga sosialisasi ini dapat tersalurkan dengan baik kepada warga masyarakat. Agar warga masyarakat dapat mengetahui dan mengikuti aturan pemerintah dengan baik,”pungkasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA