SERTIJAB KETUA JALASENASTRI CABANG 3 dan 10 KORCAB III DJA I

SERTIJAB KETUA JALASENASTRI CABANG 3 dan 10 KORCAB III DJA I

Dispenlant3. Ketua Koordinator Cabang III Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab III DJA I) Ny. Dr. dr. Indah Hermanto, Sp.PD.KAI. memimpin acara serah terima jabatan Ketua Jalasenastri Cabang 3 (Lanal Lampung) dari Ny. Ita Amrul Adriansyah  kepada Ny. Nina Nuryadi dan Ketua Jalasenastri Cabang 10 (Pom Lantamal III) dari Ny. Hella Firdaus Agus Cahyadie kepada Ny. Ariani Sugeng Tri Hadiyanto berlangsung di Kantor Korcab III DJA I Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, (Selasa, 1/9/2020).

Acara serah terima jabatan tersebut diawali dengan Penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan Ketua cabang 3 Lanal Lampung dan Ketua cabang 10 Pom Lantamal III Korcab III DJA I, pemberian tanda penghargaan, penyerahan cinderamata, dan foto bersama. “Organisasi Jalasenastri adalah berjalan seirama dengan tugas suami, untuk itu serah terima dalam jabatan adalah hal yang biasa dilakukan dalam organisasi, untuk itu hal-hal positif yang telah dicapai oleh ibu-ibu ketua yang lama hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh Ketua cabang yang baru. Dan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Ketua yang lama atas segala upaya dan kerja kerasnya, sehingga kegiatan di cabang dapat berjalan dengan baik, teriring ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kenangan manis selama bertugas bisa menjadi bekal, kepada Ibu-ibu Ketua cabang yang baru saya ucapkan selamat atas pengangkatannya dan saya berharap amanah ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas, dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Cabang yang lebih maju lagi, ciptakan lingkungan kerja yang kondusif dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan penuh rasa kasih saying saling asah, asih dan asuh”. Ucap Ny. Indah Hermanto.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua Korcab III, Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta, Para Ketua Cabang 1-11 dan Pengurus Korcab III serta Pabinhar.

Demikian berita dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA