Education Fair SMA Negeri 31 Jakarta, Sarana Informasi Perguruan Tinggi


Bertempat di halaman SMA Negeri 31 Matraman Jakarta Timur, digelar berbagai kegiatan kesiswaan, berupa pergelaran seni serta Education Fair 2013 dengan menampilkan beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta serta Perguruan Tinggi yang ada di luar negeri, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Agung Suradika serta didampingi Kasudin Dikmen Kota Administrasi Jakarta Timur Dr. Hj. Rita Aryani,MPd.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Agung Suradika mengaku mendukung langkah-langkah jajaran SMAN 31 dalam menyiapkan siswanya khususnya kelas 12, untuk menyiapkan masa depannya dengan persiapan Ujian Nasional maupun setelah lulus nanti.

Kegiatan yang juga menampilkan bakat anak didik seperti ini, juga diharapkan menjadi motivasi siswa untuk terus berkreasi dan berseni, sebagaiman misi SMAN 31 dalam mewujudkan Sekolah Unggul yang Berkarakter dan Berwawasan Global, papar Agung Suradika.

Hal senada juga diungkapkan Kasudin Dikmen Kota Administrasi Jakarta Timur Dr. Hj. Rita Aryani,MPd.bahwa Education Fair SMAN 31 Jakarta ini diharapkan akan mampu memotivasi siswa untuk mencapai cita-citanya, dengan informasi dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada, diharapkan akan membuka wawasan siswa untuk memilih lembaga pendidikan tinggi yang sesuai degan bakat dan kemampuannya, ungkapnya.

Kepsek SMAN 31 Jakarta, Dra Era Yulvita MM juga menambahkan bahwa kegiatan kali ini diikuti 32 lembaga pendidikan tinggi, mereka telah mempresentasikan ke siswa kelas 12 akan program  akademik di Universitas mereka. Kita ingin memfasilitasi siswa untuk memilih perguruan tinggi, sehingga para siswa saat ini mereka akan lebih giat lagi dalam belajar menggapai cita-cita mereka, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA