Sambut HUT Kota Jakarta Ke 468, Indofood Gelar Serangkaian Kegiatan

PT Indofood Suses Makmur Tbk sebagai salahsatu perusahaan publik di Indonesia yang bergerak dibidang Total Food Solutions dengan kegiatan operasi mencakup seluruh kegiatan mulai dari proses produksi makanan, produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar, dalam turutserta memeriahkan hari jadi Kota Jakarta yang ke 468, bertempat di Parkir Selatan Senayan Jakarta menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari Bazar Produk Indofood, panggung Hiburan, Pelatihan Memasak, Pergelaran Seni Tradisional hingga Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia, yang menampilkan aneka makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Direktur PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Fransiscus Welirang disela acara tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa Jakarta dengan penduduk yang pluralis serta memiliki kekayaan masakan dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki aneka rasa, memiliki daya tarik tersendiri, juga mengundang selera para pecinta kuliner, oleh sebab itu PT. Indofood Sukses Makmur Tbk ingin memberikan ruang bagi masyarakat untuk menikmati aneka masakan, atau sekedar mencicipi jajanan yang akan mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Acara Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia tersebut digelar di Jakarta, juga sebelumnya sudah digelar di Medan Sumatera Utara, kegiatan ini juga diharapkan akan meningkatkan kecintaan masyarakat pada masakan asli Indonesia, serta dengan ditampilkannya gerai produk Indofood, masyarakat akan mengenal sejarah perkembangan produk makanan Indofood dari masa kemasa, tegas Fransiscus.

Dari Pantauan Wartawan apresiasi warga Jakarta dan sekitarnya cukup besar, terlihat dari stan makakan yang dipenuhi pembeli, demikian juga stan produk Indofood juga dipenuhi masyarakat, apalagi Kesenian Barong Sai yang memeriahkan acara tersebut¸ dipenuhi warga yang menyaksikan di aerah pergelaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA