Dandim 0501/ JP BS Pantau Penyemprotan Disinfektan di Gereja Katedral Jakarta

D


andim 0501/ JP BS Pantau Penyemprotan Disinfektan di Gereja Katedral Jakarta

Jakarta Pusat,  (28/11)  Dandim 0501 Jakarta Pusat Kolonel Inf. Luqman Arief,S.I.P memimpin karya bakti dan penyemprotan disinfektan bersama jajaran Tiga Pilar dan komunitas Moge di Gereja Katedral Jakarta.

Sterilisasi Gereja Katedral tersebut merupakan langkah dan upaya jajaran Kodim 0501/JP BS untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 dan ajang silahturami dengan masyarakat setempat.  

"Langkah sterilisasi penyemprotan disinfektan adalah bentuk tanggungjawab kita bersama menangkal Covid - 19. Di gereja Katedral kita lakukan sterilisasi dengan cairan disinfektan di berbagai area gereja", kata Dandim.

Dandim juga menginformasikan selain penyemprotan, dilaksanakan juga pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.  

Tidak hanya itu, kegiatan yang juga melibatkan Babinsa,Tiga Pilar,HIPAKAD,FKPPI, Yayasan Budha Tzu Chi dan Komunitas Moge Jakarta melakukan kerja bakti membersihkan area sekitar gereja.  

Kegiatan yang berlangasung pagi hari itu merupakan program yang diagendakan oleh Kodim 0501/JP BS untuk menyambut Hari Juang Kartika dan memperingati HUT ke 71 Kodam Jaya/ Jayakarta.

Di hari sebelumnya Kodim 0501 juga melakukan hal yang sama, termasuk menyelenggarakan rapid test di seluruh wilayah Petamburan Tanah Abang.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA