ST Pariwisata Trisakti Lakukan Kerjasama Dengan PT. SGS Indonesia

Dalam upaya meningkatkan pengawasan proses akademik,  untuk memperoleh masukan demi memperbaiki proses belajar mengajar di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, bertempat di Kampus dibilangan Tanah Kusir Bintaro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, ST Pariwisata Trisakti melakukan kerjasama dengan PT.SGS Indonesia.
Perjanjian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan kerjasama antara keduabelah pihak. Dalam kesempatan ini ST Pariwisata Trisakti diwakili oleh Ketua ST Pariwisata Trisakti Dr. Djoko Sudibyo,Phd sedangkan PT.SGS diwakili oleh Presiden Direktur , Guy Escarfail. Dalam sambutannya, Presdir PT SGS Indonesia,  Guy Esacrfail  mengaku sangat yakin dengan adanya kerjasama ini, akan dapat menjadikan ST Pariwisata Trisakti, sebagai satun-satunya lembaga pendidikan yang menyediakan calon-calon orang yang profesional dan mandiri di bidang Kepariwisataan" ,ungkapnya.
Sementara dalam kesempatan tersebut, Dr. Djoko Sudibyo Phd menegaskan, bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama dengan badan internasional untuk pengembangan mutu pendidikan hospitality dan pariwisata yang bertaraf nasional maupun internasional, untuk membuna dan membentuk generasi bangsa yang professional, pluralis dan berazaskan Pancasila.
Dengan kerjasama ini juga untuk memberikan informasi dan pengembangan sumber daya manusia yang baik, serta menjadikan para lulusan ST Pariwisata Trisakti menjadi Tenaga Ahli dan mampu menjadi Pemimpin di dunia Kepariwisataan Internasional, oleh sebab itu untuk memenuhi hal tersebut, dibutuhkan tantangan guna memicu dalam peningkatan lembaga  pendidikan ,maka Yayasan dan ST Pariwisata Trisakti mempersiapkan SDM yang siap menjadi pesaing di lingkungan Asia maupun Eropa dengan mengembangkan kemampuan personel didalam kampus, khususnya para dosen agar menjadi pencetak skil industry sector Kepariwisataan, tegasnya.
Sudah 41 tahun kita berkiprah di dunia pendidikan yang modern dan profesional, maka sekarang saatnya kami mengembangkan kualitas pelayanan pendidikan pariwisata dengan melibatkan semua pihak yang terkait  dengan program yang telah dirancang bersama untuk memperoleh hasil yang optimal.  "Kalo kita mau maju, harus ada yang mengawasi sistem/ program kita, jadi dapat mengetahui mana-mana saja yang harus diperbaiki, Sekarang giliran yang muda yang bekerja dan berkreasi, kami  nantinya hanya sebagai konseptor saja". ST Pariwisata Trisakti sangat yakin ,dengan kerjasama ini,  nantinnya akan dapat mempersiapkan generasi penerus dibidang Kepariwisataan yang lebih handal dan profesional guna mewujudkan satuan pendidikan yang berkualitas dalam menjawab tantangan di masa mendatang,paparnya. (Sos).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA