Paguyuban Jawa Tengah, semarakkan Hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020 dengan berbagai Lomba Virtual


Paguyuban Jawa Tengah, semarakkan Hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020 dengan berbagai Lomba Virtual

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92 Th 2020, Paguyuban Jawa Tengah yang diprakarsai oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menyelenggarakan Lomba Makeup Berkarakter virtual dan Line Dance virtual , yang diikuti oleh anggota Paguyuban maupun Komunitas di Jabodetabek.

Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan khususnya kepada generasi muda untuk semangat dalam berkarya meskipun dalam suasana dan kondisi pandemi corona saat ini, namun tetap dapat berkreasi dengan baik dan bermanfaat.

Keluar sebagai Juara Mekeup Berkarakter adalah sbb : Juara 1 : Ita dari Kudus , Juara 2 : Aini Reny dari Wonogiri , Juara 3 : Mega dari Brebes , sedangkan untuk Lomba Line Dance adalah sbb : Juara 1 : Bulawir dari Wonogiri, Juara 2 : Rumekso dari Banyumas dan Juara 3 : Bandavo dari Banyumas.

Selamat kepada para juara agar dapat meningkatkan prestasinya dan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam menyemarakkan Lomba Sumpah Pemuda PJT 2020.

Selain itu Pengurus Pusat Paguyuban Jawa Tengah juga melaksanakan Upacara memperingati Sumpah Pemuda di Gedung Sasono Suka, Anjungan Jawa Tengah TMII. Bertindak selaku Inspektur Upacara Ketum PJT, Bp. Leles Sudarmanto, sebagai pembaca doa, Waketum PJT, Bp. Slamet Sutrisno dan Pembaca Teks Sumpah Pemuda, Sekjen PJT, Bp. Frahma Alamiarso. Hadir juga Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak PJT, Ibu Endang Sulastri yang juga sebagai Ketua Panitia, Ketua Bidang Seni Budaya dan Pariwisata PJT, Bp. Suwandi, dan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PJT , Ibu Yayuk Iriani, yang disiarkan langsung secara virtual oleh TV Link dan TV Desa.

Semoga semangat Sumpah Pemuda dapat terus menginspirasi dan menjadi pendorong dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, berdaulat dan bermartabat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA