Antisipasi Banjir, Babinsa Kelurahan Karang Anyar bersama Tiga Pilar Gelar Grebek Lumpur

A


ntisipasi Banjir, Babinsa Kelurahan Karang Anyar bersama Tiga Pilar Gelar Grebek Lumpur

Jakarta Pusat, (22/11) Babinsa Kelurahan Karang Anyar Serda Faisal melaksanakan giat Kerja Bakti gerebek lumpur bersama seluruh elemen Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar.

Kerja bakti dalam rangka penanggulangan bencana banjir di Jalan G Karang Anyar RT 15 RW 08 Kelurahan Karang Anyar dalam kegiatannya mengangkat dan membersihkan kotoran dan lumpur di saluran air yang berada dilingkungan RT 15.

"Berbagai kotoran dan lumpur yang menumpuk dan berpotensi menghambat saluran aliran air diangkat oleh anggota PPSU yang dibantu oleh jajaran lainnya. Kotoran berupa tanah berlumpur dikumpulkan dan dimasukan karung", ujar Serda Faisal.

Dimasa pandemi covid 19, aparat juga melakukan himbauan kepada warga. Himbauan protokol kesehatan, 3 M dan kebersihan lingkungan mengantisipasi berkembangnya nyamuk demam berdarah ditekankan aparat kepada warga, tutur Serda Fasisal menambahkan.  

Kegiatan mengantisipasi banjir dilingkungan binaan tersebut diikuti oleh seluruh elemen terkait diantaranya : Sekko Adm Jakarta Pusat, Camat Sawah Besar, Lurah Karang Anyar, Babinsa Kel Karang Anyar, Babinkamtibmas Kel Karang Anyar, Satpol PP Kecamatan, Bina Marga, Sudin Pertamanan, Sudin SDA, Damkar, Dishub, FKDM, LMK, PPSU dan warga.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA