Babinsa Koramil 02/Btc Lakukan Pengawasan PDMPK Di Stasiun Kereta Poris

B


abinsa Koramil 02/Btc Lakukan Pengawasan PDMPK Di Stasiun Kereta Poris

Tangerang – Di tengah situasi pandemi saat ini, Sertu Hasbullah  Babinsa Koramil 02/Btc Kelurahan Poris Gaga memimpin kegiatan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Moda Transportasi Stasiun Kereta Api Poris Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Senin (23/11/2020).

Kegiatan rutin ini dilakukan dengan tujuan mengawasi para penumpang kereta api sebelum menaiki kereta api guna mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan tertib memakai masker serta menjaga jarak satu dengan yang lain.

Selama pengawasan tersebut Babinsa Koramil 02/Btc Sertu Hasbillah bersama anggota menyisir seluruh area pintu masuk kereta api, dan halte stasiun,Selain pengawasan, dilakukan juga himbauan kepada masyarakat yang saat itu sedang beraktivitas.

“Kami juga melakukan himbuan kepada semua penumpang untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak serta menyediakan handsanitizer atau rajin mencuci tangan, menghindari tertular Covid 19 yang hingga saat ini masih menebar ancaman”, Ujar Sertu Hasbillah anggota Koramil 02/Btc.# pendim 0506/Tgr.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA