Danramil 05/Bantar gebang Bersama 3 Pilar Lakukan Silaturahmi Serta Himbauan Protkes Kekediaman Tokoh Agama


Danramil 05/Bantar gebang Bersama 3 Pilar Lakukan Si
laturahmi Serta Himbauan Protkes Kekediaman Tokoh Agama

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Di masa pandemic covid-19 saat ini, segala bentuk perkumpulan dan mengumpulkan orang banyak masih dilarang, hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Adapun hal itu bisa dilakukan harus dengan seijin pihak yang berwenang seperti satgas penangan covid-19 diwilayah masing-masing.

Dalam rangka persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H yang akan di gelar di wilayah Kp. Ciketing Rawa mulya Rt 001/002  Kel. Mustikajaya, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2020.

Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Kapten inf Pardi bersama Camat Mustikajaya GUTUS HERMAWAN S. I. P., Kapolsek Bantargebang KOMPOL ALAM NUR, SH, Sekcam kec. Mustikajaya MAKA NAHROWI S.A.P.M.S.I beserta ketua MUI, kec. Mustikajaya Ust. BAIDULLAH melakukan Silaturahmi Serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan kepada Ustadz Yasin agar dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H wajib mematuhi protokol kesehatan. Selasa (24/11/2020).

Kedatangan Danramil 05/Bantar Gebang beserta 3 Pilar Jajaran Bantar Gebang disambut baik oleh ustadz Yasin di kedamannnya yang bertempat di Kp. Ciketing Rawa mulya Rt 001/002  Kel. Mustikajaya, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi.

Dalam Komsosnya Danramil 05/Bantar Gebang menyampaikan kepada Ustadz Yasin, dengan mengatakan "Kami dari 3 Pilar Bantar Gebang berharap dalam pelaksanaan Maulid yang akan dilaksanakan tanggal 29 November 2020 agar mentaati aturan dan mematuhi protokol kesehatan, untuk mendukungnya pihak panitia wajib menyediakan pengukur suhu, tempat cuci tangan, masker gratis dan memberikan tanda jaga jarak duduk antar jamaah yang akan hadir,"ucap Danramil.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan acara besok bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan".pungkas Danramil. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA