DIAKHIR MASA TUGAS, DANLANTAMAL II PIMPIN APEL KHUSUS

*DIAKH


IR MASA TUGAS, DANLANTAMAL II PIMPIN APEL KHUSUS

Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima Pimpin Khusus  Prajurit Lantamal II di Lapangan Apel Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Rabu (25/11/2020).

Dalam arahanya, Danlantamal II menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Prajurit Lantamal II yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan selalu berbuat baik.

Lebih lanjut Danlantamal menyampaikan "Pupuk terus rasa empati kita terhadap teman dan lingkungan ditengah masyarakat agar kehadiran kita diperlukan dan dibutuhkan".

Danlantamal II juga berpesan agar selalu bekerja dengan ikhlas dan dengan maksimal, karena itu merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Diakhir arahannya, Danlantamal II menyampaikan terima kasih dan dukungan yang telah diberikan Prajurit Lantamal II selama menjabat sebagai Danlantamal II. Karena dalam waktu dekat Danlantamal akan mutasi ke Koarmada II menjabat sebagai Kepala Staf Panglima Komando Armada II yang berkedudukan di Surabaya.

Kegiatan dihadiri oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama Lantamal II, Dansatrol, Kasatker, dan Komandan KRI yang ada di Pangkalan, Pamen, Prajurit Mako Lantamal, Prajurit Satrol dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA