JELANG HUT KE-58 KOWAL, ASPERS DANLANTAMAL IV PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN

J


ELANG HUT KE-58 KOWAL, ASPERS DANLANTAMAL IV
PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN

Tanjungpinang, Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2021, Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr. Hanla., M.M.,CHRMP., pimpin Upacara Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jalan Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (25/11/2020).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Aspers Danlantamal IV di Monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam para pahlawan oleh seluruh peserta upacara. Seluruh rangkaian ziarah rombongan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia,“ jelasnnya.

“Kegiatan ziarah rombongan ini adalah dalam rangka HUT ke-58 Kowal tepatnya pada tanggal 5 Januari, selain ziarah rombongan nanti akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lainnya jelang HUT Kowal tersebut,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA