Jumat Berkah Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Kranji Untuk Warga Kota Baru, Berbagi itu Indah.

Jumat Berkah Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Kranji U


ntuk Warga Kota Baru, Berbagi itu Indah.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Jumat Berkah di lingkungan Kodim 0507/Bekasi sudah merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan di koramil koramil untuk membantu warga kurang mampu, khususnya yang terdampak covid-19 pada saat ini.

Kali ini kegiatan jumat berkah dilaksanakan di wilayah Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi, yang bertempat di Jalan Kalibaru Barat, Kp. Rawa Bebek, RT.001, RW.10, Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jumat (20/11/2020)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapten Inf Tomi Abdulah (Wadanramil 01/Kranji), Ibu Tety Verawati (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi) beserta Rombongan Pengurus Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Kusmayadi  (Pasi Pers Kodim 0507/Bekasi),  Ibu Luki Rahayu (Wakil Ketua Persit Ranting 02 Cab XXI Kodim 0507/Bekasi) beserta rombongan Pengurus Persit Ranting 02/Kranji, Cab XXI Kodim 0507/Bekasi, Perwakilan Personel Koramil-01/Kranji, Ibu Sukarmi (Ketua UPTD Kec. Bekasi Barat),  Husen (Ketua Kampung KB Kota Baru), Sofian (Ketua RW. 10 Kel. Kota Baru) dan Ibu PKK RW.10 Kota Baru.


Kegiatan jumat berkah ini diawali dengan persiapan dari Makoramil 01/Kranji berangkat menuju lokasi di Jalan Kalibaru Barat, Kp. Rawa Bebek, RT.001, RW.10, Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada pukul 07.30 Wib dipimpin langsung oleh Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, setiba dilokasi Rombongan di sambut dengan arak-arakan ondel ondel Betawi dan Palang Pintu sebagai tradisi Kampung KB Kota Baru.

Setelah proses penerimaan dan penyambutan kegiatan dilanjutkan memuju lokasi transit dengan menyaksikan kreasi ibu ibu PKK Kampung Kota Baru, dan dilanjutkan  dengan pembagian nasi kotak serta sembako kepada warga dengan cara berjalan kaki dan diserahkan dari pintu ke pintu, hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan sekaligus mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Adapun paket Nasi  yang dibagikan sebanyak 100Box dan sembako sebanyak 50 Bungkus, dengan isi perbungkusnya berupa, Beras 5 Kg, Mie Sedap 5  Bungkus, Gula Pasir 1 Kg, Saos 1 Botol, Ekstra Jos 10 Bungkus dan Teh Celup 1 Kotak.

Kegiatan jumat berkah ini juga sekaligus dengan Peninjauan Mural 3D Kampung KB dan Jumat berkah selesai dilanjutkan Ramah-tamah di RM. Ibu Haji Cijantung. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA