MENYAMBUT HUT KORPRI KE-49, PNS SESKOAL IKUTI WEBINAR KEPEGAWAIAN

Ralat



MENYAMBUT HUT KORPRI KE-49, PNS SESKOAL IKUTI WEBINAR KEPEGAWAIAN

Seskoal, 24 November 2020, -- Ketua Kopri Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Penata Tk I III/d Didik Ruspriyanto, S.Sos, beserta seluruh personel Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti Web Seminar (Webinar) Kepegawaian dengan tema “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”, yang berlangsung di Ruang Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (23/11). Webinar tersebut tersambung langsung bersama Ketua Korpri TNI AL Pembina TK I IV/B Drs. Safwanuddin, M.M. yang berada di Mabesal Cilangkap dan diikuti oleh Pengurus Korpri di masing-masing kotama dan lanal.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 24-25 Nopember 2020 ini, diikuti oleh seluruh PNS TNI Angkatan Laut se-Indonesia dengan menghadirkan beberapa narasumber pada hari pertama (24/11) antara lain Narasumber Pertama, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi., yang menyampaikan tentang Kebijakan Pola Pembinaan Manajemen Kepegawaian PNS Kemhan yang ditugaskan di Lingkungan Organisasi TNI. Narasumber Kedua, Ketua Umum DPN KORPRI Zudan Arif Fakrulloh yang menyampaikan tentang Peran Korpri dalam Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa. Narasumber ketiga Dirjen P2P Kemenkes dr. H. Muhammad Budi Hidayat, M.Kes., dengan materi Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Pandemi Covid-19 dan Langkah-langkah Pencegahannya. Narasumber Keempat, Ketua KASN  Dr. Rudianto Sumarwono dengan Materi Implementasi tugas fungsi dan pengorganisasian Komisi Aparatur Sipil Negara di setiap tingkat Instansi Pemerintah. Narasumber Kelima Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur  Drs. Teguh Widjinarko , M.P.A. serta dipandu oleh moderator Pembina TK I IV/B Drs. Safwanuddin, M.M.

Untuk hari kedua (25/11) dihadirkan narasumber yaitu Narasumber Pertama, Kepala BKN Bapak Bima Haria Wibisana dengan materi yang di berikan Pelayanan Administrasi Kepegawaian yang berbasis digitalisasi system kepegawaian guna memangkas alur kompleks manajemen kepegawaian. Narasumber Kedua adalah Karopeg Kemhan Kolonel Inf Aufit Chaniago, S.I.P. dengan materi Kebijakan Pola Pembinaan Manajemen Kepegawaian PNS Kemhan yang ditugaskan di lingkungan Organisasi TNI dan Nara sumber berikutnya adalah Karoum Kemhan Brigjen TNI Zainul Arifin, S.A.P., M.Sc. dengan materi Kebijakan pola Pengadaan Kelengkapan Pakaian Seragam PNS Kemhan di lingkungan Organisasi TNI.  

Dalam kesempatan tersebut, narasumber berkesempatan memaparkan tentang materi  dalam sudut pandang mengenai Covid-19, Pola pembinaan Manajemen dan PNS Kemhan yang ditugaskan di Organisasi TNI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA