SRIKANDI LANTAMAL III RAIH JUARA TIGA MENEMBAK DANKORMAR CUP

*SR


IKANDI LANTAMAL III RAIH JUARA TIGA MENEMBAK DANKORMAR CUP

Jakarta, Srikandi Lantamal III  Kapten Chairunnisa yang berdinas di Staf Intelijen Lantamal III unjuk kebolehan dengan meraih prestasi pada lomba menembak Dankormar Cup 2020 di Lapangan Tembak Jusman Puger Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Lomba Menembak Dankormar Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir Tahun 2020 dengan tema "Bersinergi Mengawal NKRI Menuju Indonesia Maju" diikuti oleh Komunitas Menembak TNI, Polri, dan Umum. Kegiatan dibuka oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono.

Lomba dibagi dalam tiga kategori yakni tembak reaksi, tembak presisi untuk eksekutif, dan HPR (High Power Riffle).

Dalam lomba menembak Dankormar Cup tersebut, Srikandi Lantamal III Kapten Chairunnisa ikut ambil bagian pada kategori eksekutif jarak 20 meter perorangan TNI/Polri Putri dengan mengumpulkan nilai 194,5 dan berhasil meraih juara 3, sedangkan juara 1 diraih Anisya dari Siliwangi dengan nilai 197,6 dan juara 2 ditempati Sertu Rindy dari JJSC Mabesal dengan nilai 195,4.

Pada perlombaan menembak tersebut diikuti pula oleh para pejabat di lingkungan TNI dan Polri jenis Pistol Presisi Executive Exhibition VIP, dan sebagai Juara 1 Brigjen TNI I Ketut Sumerta dari Denma Mabes TNI dengan nilai 191,6,  Juara 2 adalah Mayjen TNI Dudung Abdurachman  Pangdam Jaya dengan nilai 188,4 dan sebagai Juara 3 direbut oleh Laksma TNI Temas dengan nilai 186,4.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA