WADAN LANTAMAL I BEKALI 68 ORANG CABA TNI AL PANDA BELAWAN SEBELUM MENGIKUTI PANTUKHIR PUSAT DI MALANG

W


ADAN LANTAMAL I BEKALI  68 ORANG CABA TNI AL PANDA BELAWAN SEBELUM MENGIKUTI PANTUKHIR PUSAT DI MALANG

Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Bambang T memberikan Pembekalan kepada ke 68 orang Calon Bintara (Caba) TNI Angkatan Laut yang terdiri dari 62 orang Caba Pria dan 6 orang Caba Wanita sebelum berangkat ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti Tes Pantukhir Pusat di Lapetal, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Senin (23/11/2020).

Ke 68 orang Calon Bintara tersebut sebelumnya telah mengikuti berbagai rangkain tes seperti tes kesehatan, tes kesemaptaan jasmani, tes mental ideologi, tes psikologi, dan tes administrasi, serta dinyatakan lulus seleksi Pantukhir Daerah pada Panda Belawan.

Wadan Lantamal I menyampaikan agar para calon selalu menjaga kesehatan, baik secara fisik, maupun mental, dengan harapan agar dapat mengikuti seluruh rangkaian tes lanjutan dengan maksimal, karena pada tes lanjutan ini kalian akan bersaing dengan para calon lain yang berasal dari seluruh Indonesia.

Wadan Lantamal I berharap pada saat Pantukhir Pusat di Lapetal Malang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-30 November 20020, hingga saat pengumuman pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang, ke 68 orang Calon Bintara Panda Belawan bisa lulus semua dan tidak ada yang kembali lagi ke Belawan.

Wadan juga berpesan kepada para Calon Bintara setelah dinyatakan lulus nanti dan sudah menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut agar tidak sombong dan harus siap ditempatkan dimana saja serta nikmati setiap penempatan dimanapun. Jangan lupa untuk memohon restu kepada kedua orang tua dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA