Sambut Idul Fitri 1432 H Keluarga R Hartono Adakan Santunan di Pertuni DKI


Bertempat di Kantor DPD Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Provinsi DKI Jakarta, Keluarga Besar Jenderal TNI (Purn) R Hartono menggelar acara amal bhakti Ramadhan, dalam kegiatan tersebut 122 orang Tuna Netra memperoleh santunan untukmerayakan Idul Fitri 1432 H.

Ketua DPD Pertuni DKI Jakarta, Eka Setiawan, Spd mengaku gembira, atas perhatian keluarga besar R Hartono ke Pertuni, dengan kantor yang sederhana ini, telah banyak kegiatan yang dilakukan, baik untuk menyusun program Pertuni serta kegiatan lain untuk kesejahteraan anggota.

Bagi anggota pertuni mungkin sudah tidak asing lagi dengan keluarga besar bapak R Hartono, apalagi Ibu Oeteri R Hartono yang juga Ketua Umum Yayasan Destarata telah banyak membantu para tuna netra, baik dalam pendidikan ketrampilan maupun peningkatan kesejahtaraan para tuna netra, oleh sebab itu dukungan terhadap Pertuni diharapkan dapat terus ditingkatkan, pinta Eka.

Sementara disela acara tersebut, Hj Oetari R Hartono pada wartawan menjelaskan, bahwa kehadiran ke DPD Pertuni DKI ini, merupakan kegiatan silaturahmi keluarga R Hartono pada pengurus dan anggota Pertuni DKI, dan dalam kesempatan kali ini, pihaknya juga ingin melaksanakan kewajibannya sebagai umat Muslim, yaitu untuk memberikan zakat mal.

Diakuinya zakat mal, merupakan hak mereka yang membutuhkan, dan ini merupakan kewajiban agama, dan untuk kali ini akan diserahkan pada 122 Tuna netra dan akan dilanjutkan ke Permaste Ragunan dengna memberikan santunan 99 orang, dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan mereka dalam meayakan Idul Fitri, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA