Rukun Santoso Kukuhkan Tim Relawan RCC

Bertempat di Sekretariat Rukun Comunity Center (RCC) dijalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Caleg DPRD DKI Partai Hanura Daerah Pemilihan Jakarta VIII nomor urut 10, H Rukun Santoso secara resmi mengukuhkan Tim RCC yang siap menghantarkan kembali ke Kebon Sirih pada Pemilu 2014 mendatang.

diakui H Rukun, bahwa seluruh anggota RCC saat ini sudah di Asuransikan jiwanya, baik pada Asuransi Bumiputra bantuan RCC maupun Asuransi MNC bantuan Cawapres Partai Hanura, Hari Tanue. hingga saat ini jumlah anggota pendukung RCC yang sudah menyerahkan KTP dan KK serta telah dibuatkan kartu anggota RCC berjumlah 25.000 orang, dan jumlahnya akan terus bertambah, sehingga dukungan terhadap H Rukun Santoso serta Partai Hanura dan akan menghantarkan Wiranto - Hari Tanue menuju Kursi Presiden RI 2014 - 2019 akan terus meningkat. sebagaimana program Partai Hanura, untuk wilayah Jakarta Selatan ditargetkan untuk meraih suara 20%.

H Rukun juga menegaskan bahwa dukungan warga Jakarta Selatan ini benar-benar solid, karena seluruh anggota RCC sudah menyerahkan KTP, KK dan Foto serta telah menandatangani kartu anggota, oleh sebab itu Partai Hanura dan RCC juga akan terus membantu mereka, seperti bantuan pengurusan saat ada anggota yang akan rawat inap, membantu pengurusan Akte Kelahiran serta surat-surat lain.

Pada acara hari ini,RCC juga menyerahkan surat penghargaan khusus, serta memberikan bonus pada 10 koordinator terbaik, yang telah merekrut anggota terbanyak, hat tersebut sebagai bentuk motivasi untuk lebih bersungguh-sungguh dalam membesarkan Partai Hanura dan RCC,kita harus benar-benar siap dalam menyambut Pemilu 2014 mendatang, tegasnya.

sebagaimana tradisi RCC, dalam setiap kegiatan selalu digelar santunan Yatim Piatu, demikian juga dalam acara Pengukuhan Tim Relawan hari ini, RCC juga menyantuni anak - anak yatim, karena doa anak yatim piatu sangat membantu dalam tugas kita, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA