Babinsa dan Babinkamtibmas Johar Baru Distribusikan 300 Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid 19

Babinsa dan Babinkamtibmas Johar Baru Distribusikan 300 Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid 19

Kodam Jaya - Jakarta Pusat, (24/6) Babinsa Koramil 08/ Johar Baru Serma Yudi Emeta bersama Babinkamtibmas dan warga Johar Baru distribusikan ratusan nasi kota kepada warga RW 06 Kelurahan Johar Baru Jakarta.

Nasi kotak yang disumbangkan oleh organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo itu dalam pelaksanaannya diberikan langsung kepada warga dari rumah kerumah.

Dikesempatan itu warga menyambut baik perhatian yang diberikan. "Trimakasih banyak Pak. Nasi ini lumayan membantu kebutuhan kami", ujar salah satu warga saat menerima bantuan.

Sebelumnya di halaman Masjid Jami At-taqwa Jl.Percerakan Negara 2 Rt 10 RW 06 kelurahan Johar Baru kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, OASE dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo secara simbolis menyerahkan bansos berupa 300 nasi kotak kepada Ketua RW 06 Kelurahan Johar Baru. Penyerahan yang dilakukan pada pukul 08.00 turut juga disaksikan  oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan sejumlah warga.

Menurut Serma Yudi yang bertugas, pemberian nasi kotak adalah bentuk perhatian dan kepedulian dua organisasi kemasyarakatan itu bagi warga terdampak covid 19.

"Berbagi kepada sesama pada masa pandemi bisa menjadi usaha pemersatu bangsa, solidaritas dan soliditas elemen masyarakat semakin erat dengan kepedulian warga yang mampu terhadap mereka yang lemah", tutup Babinsa.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA