Babinsa Jaka Setia Membagikan Takjil Buka Puasa Sunah Senin Kamis



Babinsa Jaka Setia Membagikan Takjil Buka Puasa Sunah Senin Kamis

Kodam Jaya - Bekasi. Pelaksanaan bagi bagi takjil buka puasa masih berlanjut, tidak hanya di saat bulan romadhon saja melainkan dilaksanakan di bulan bulan biasa. kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Jaka Setia Pelda Dalimun bersama Pelda Yusuf bekerjasama dengan PPUIN (Paricara Usada Indonesia) dengan membagikan menu buka puasa bagi yang melaksanakan puasa sunah senin dan kamis.

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kita kepada warga,” ujar Pelda Dalimun

Ia menjelaskan, pihaknya membantu membagikan 150 bungkus Takjil buka puasa Sunah Senin dan Kamis bagi warga yang melintas di Jln.Boulevard raya perum Galaxy RT 04/15 Kel.Pekayon, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi Senin (21/06/2020).

“Kita berharap apa yang sudah dibagikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan puasa sunah senin dan kamis,” kata pelda Dalimun

Selain itu, Ia juga mengimbau warganya  agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan donatur Bapak Cipto dari PPUIN (Paricara Usada Indonesia), Lkp Daun Mas, Lembakum Indonesia, GP Jamu Dan Korem 051/Wijayakarta.

Situasi aman dan tertib selama kegiatan berlangsung samapai dengan usai. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA