Babinsa Sertu Yusuf Bersama Satpol PP Gelar PAM Test Swab

Babinsa Sertu Yusuf Bersama Satpol PP Gelar PAM Test Swab

Kodam Jaya – Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Yusuf Iskandar Bersama Satpol PP tingkat Kelurahan laksanakan pengamanan pelaksanaan Test Swab. Kamis, 25 Juni 2020.

Sertu Yusuf Iskandar menjelaskan, hari ini oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid tingkat Kec. Kebon Jeruk di Wilayah Kodim 0503 / JB. laksanaan Test Swab di Pasar Tradisional Rembung, Jl. H. Mardjuki, Rt. 06/003, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang di mulai pukul 09.00 – 11.00 Wib.

“Sebanyak 44 orang peserta Test Swab yang terdiri Pedagang Pasar Tradisional Rembung, Rt. 06/03, Kel. Kebon Jeruk. Dan hasil Test Swab akan keluar setelah tujuh hari kedepan.” Ungkap Sertu Yusuf Iskandar.

Tim Medis Test Swab menurunkan 14 personil dalam giat tersebut dengan di pimpin oleh Bapak Marjun dengan di hadiri Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kebon Jeruk, Ibu Mustaqim dan Staf.

Dengan unsur keamanan yang terdiri dari, Babinsa Koramil 05/KJ, Sertu Yusuf Iskandar, Kapospol Kebon Jeruk. Iptu Budi, Binmas Kel. Kebon Jeruk Aiptu Yayan, Satpol PP Kecamatan dengan 10 personil yang di pimpin Bapak Imam.
Turut hadir dar Dishub dengn 2 personil di pimpin Bapak Sardi, Satpol PP Kel. Kebon Jeruk 3 personil di pimpin Bapak Haryoko, anggota FKDM Kel. Kebon Jeruk, Bapak Matropik dan Ketua Rt. 05/03, Bapak Murodi. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA