Danramil 05/Tanah Abang Monitor Rapid Test Karyawan di Pusat Mode Tanah Abang

Danramil 05/Tanah Abang Monitor Rapid Test Karyawan di Pusat Mode Tanah Abang

Jakarta, (24/6) Danramil 05/ TA Mayor Arh Didik Wahyudi dan Babinsa Kelurahan Kampung Bali monitoring Rapid dan Swab Test kepada seluruh karyawan, pedagang
Pusat Mode Tanah Abang di Kampung Bali, Tanah Abang Jakarta Pusat

Dikesempatan itu Danramil 05/Tanah Abang mengatakan bila tes covid 19 itu dipimpin oleh Dokter Sari Ulfa Narida,  Kapuskesmas Kecamatan Tanah Abang. Sementara sasaran test adalah security, karyawan, pedagang, OB  dan porter yang berjumlah ratusan orang.

"Ada 165 orang yang diperiksa dengan dua metode test yaitu Rapid Diagnostic Test  / Rapid Test : 91 orang dan  Polymerase Chain Reaction /Swab : 74 orang. Diketahui
ada 6 orang dengan hasil Reaktif dan langsung di adakan Swab Test. Selanjutnya diadakan perwatan secara Isolasi mandiri di rumah masing - masing dengan pengawasan oleh Rt dan Rw setempat", urai Danramil 05/Tanah Abang.

Dari informasi yang diraih, hasil sampel pemeriksaan Swab Test di kirim ke Laboratorium Micro Biologi Universitas Indonesia Salemba.

Test covid yang dilaksanakan pada pukul 09.00 itu turut hadiri Camat Tanah Abang, Danramil 05/Tanah Abang, Manager PMTA, Kapuskesmas Kec Tanah Abang, Lurah Kampung Bali, Babinsa Kel Kampung Bali dan Babinkamtibmas.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA