Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba

Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Setiap tanggal 26 Juni di peringati dan di tetapkan sebagai Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI merupakan bentuk dari dunia melawan dari peredaran gelap narkotika.
Mencegah satu sama dengan menyelamatkan satu juta jiwa, Mari selamatkan generasi milenial bangsa Indonesia dari ancaman narkotika dan kita lakukan pencegahan bersama-sama dengan cara salah satunya rajin berolahraga, istirahat cukup, kreativitas dalam bidang seni dan hilangkan stress dengan melakukan
kegiatan apapun yang positif.

Jadikan narkoba musuh kita bersama, demikian di sampaikan oleh Anna Maskanah selaku Ketua Bidang Porseni DPP Insano (Pemuda, Olahraga dan Seni).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia. Dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini. Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia.

Peringatan HANI Jumat, tanggal 26 juni 2020 dilaksanakan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming YouTube yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya. Seluruh pegawai BNN & masyarakat di seluruh Indonesia sudah ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba.

Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI juga sebagai gerakan perlawanan terhadap bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, dan juga keamanan. 
Karena ini mari kita membangun sinergitas untuk melindungi dan mencegah peredarannya. 

KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA. 
SALAM LIMA JARI 🖐️STOP NARKOBA🖐️

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA