PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-15 TA.2020 LAKSANAKAN DK I/II BIDANG STUDI MANAJEMEN

PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-15 TA.2020 LAKSANAKAN
DK I/II BIDANG STUDI MANAJEMEN

Seskoal, 24 Juni 2020, -- Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-15 TA.2020 melaksanakan DK I/II Diskusi Pemecahan Masalah tentang Manajemen Sumber Daya Manusia, bertempat di Ruang Diskusi X-XIV Gedung Soewarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (24/6). Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Pembimbing Kelompok (Pabingpok) Seskoal yang memberikan masukan dan tanggapan pada diskusi tersebut.

DK I/II Bidang Studi Manajemen ini diikuti oleh 50 Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 yang terbagi menjadi 5 kelompok Diskusi. Untuk Kelompok I,III dan V akan membahas tentang “Penyelenggaraan Sistem Pendidikan dan Kursus di Lingkungan TNI AL dalam rangka Menghadapi Dinamika Globalisasi”, sedangkan Kelompok II dan IV akan membahas tentang “Pembinaan Karier Perwira Menengah TNI AL guna Meningkatkan Profesionalisme dalam Menghadapi Dinamika Globalisasi”.

Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Seskoal Kolonel Laut (E) Wiedo Ananto, S.T., M.Tr.Opsla., sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan DK I/II Bidang Studi Manajemen mengungkapkan ruang lingkup pembahasan pada diskusi ini meliputi peningkatan kualitas penyelenggaraan Pendidikan dan kursus di lingkungan TNI AL dan pembinaan karier Perwira Menengah TNI Angkatan Laut guna peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan professional, berdasarkan teori-teori manajemen pendidikan dan manajemen SDM yang talah diterima Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA