Pelda Sutomo Bagikan Masker Kepada Jamaah Mesjid Baitul Falah

Pelda Sutomo Bagikan Masker Kepada Jamaah Mesjid Baitul Falah

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Babinsa Koramil 03 Senen pantau pelaksanaan protokol kesehatan di salah satu Mesjid wilayah binaan. Dalam pantauan itu jajaran babinsa koramil Senen, Pelda Sutomo membagikan masker kepada jamaah sebelum pelaksanaan sholat Jumat berlangsung.

Dalam pelaksanaanya Pelda Sutomo menghampiri satu persatu jamaah Masjid Baitul Falah yang terletak dijalan kramat raya RW 02 kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

"Masker dibagikan kepada jamaah di dalam mesjid. Kita bagikan satu persatu masker kepada mereka yang terlihat tidak mengenakan masker", tutur Pelda Sutomo.

Selain membagikan masker, Pelda Sutomo juga turut mengawasi protokol kesehatan yang ditetapkan dalam menjalankan sholat jumat, seperti, membawa sendiri alat sholat, melakukan wudhu dirumah, pemeriksaan suhu tubuh, dan lainnya sebagainya.

Sarana penunjang protokol kesehatan lainya pun dicek oleh Pelda Sutomo, termasuk ketersediaan sarana cuci tangan.

"Upaya penegakan dan himbauan protokol kesehatan wajib dilakukan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk ditempat tempat berkumpulnya warga lainnya. Ini penting untuk memutus rantai penularan covid 19', tutur Pelda Sutomo.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA