PENATARAN PELAKU, WASDAL DAN PENILAI JELANG LATRENSTRA U.O TNI AL DI SESKOAL

PENATARAN PELAKU, WASDAL DAN PENILAI JELANG LATRENSTRA U.O TNI AL DI SESKOAL

Seskoal, 26 Juni 2020, -- Menjelang pelaksanaan Latihan Perencanaan Strategis (Latrenstra) Bidang Pertahanan Negara Unit Organisasi (U.O) TNI Angkatan Laut TA. 2020, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Penataran bagi Pelaku, Wasdal dan Penilai, yang dibuka langsung oleh Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Seskoal Kolonel Laut (E) Wiedo Ananto, S.T., M.Tr.Opsla selaku Direktur Latihan (Dirlat), bertempat di Ruang Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 dan Pasis Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 sebagai Pelaku dan para pendukung yang terlibat dalam Latrenstra TA. 2020.

Kadepjemen Seskoal Kolonel Laut (E) Wiedo Ananto, S.T., M.Tr.Opsla., selaku Dirlat menyampaikan ruang lingkup kegiatan ini mengenai Proses Penyusunan Tancangan Renstra/ Renstra U.O TNI AL, Kotama dan Satker Tahun 2020 sampai dengan 2024, Rancangan Renja/ Renja (U.O) TNI AL Kotama dan Satker TA.2023, Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) U.O TNI AL, Kotama dan Satker TA. 2023 PPPA U.O TNI AL TA. 2023, Program Kerja Kotama/Satker TA. 2023.

Dengan penataran ini, diharapkan seluruh Pelaku, Wasdal dan Penilai dapat memaksimalkan seluruh kemampuan yang ada sehingga tercapai tujuan dan maksud latihan Perencanaan Strategis Bidang Pertahanan Negara Unit Organisasi (U.O) TNI Angkatan Laut secara nyata. Usai penataran, dilanjutkan dengan Pembekalan oleh Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo, S.H., M.Tr.Opsla,mengenai Force Planning.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA