Ratusan Pemancing Padati Rawa Lutung Taman Wisata Syuhada Depati

Ratusan Pemancing Padati Rawa Lutung Taman Wisata Syuhada Depati

Dengan telah dibukanya sarana Wisata bagi masyarakat, ditengah New Normal Pandemi Covid -19, Pengelola Pemancingan Rawa Lutung Taman Wisata Syuhada Depati Jonggol Kabupaten Bogor juga telah membuka kembali tempat pemancingan, namun untuk mengikuti protokol kesehatan, maka juga diterapkan aturan-aturan Protokol Kesehatan mencegah pandemi Covid -19.



Mulai dari lokasi pemancing diberi jarak 1,5 meter antar pemancing serta menghadap ke Kolam Pancing, mulai dari masuk lokasi semua wajib cuci tangan dengan sabun, dan tiap peserta juga di tes suhu badan tidak boleh lebih dari 7,3. Sehingga peserta harus sehat, ungkap Cupli Risman, CEO Taman Wisata Syuhada Depati, Jonggol Kabupaten Bogor. Saat ditemui di lokasi Pemancingan Rawa Lutung, Jonggol tersebut.


Lebih jauh dijelaskan, bahwa pihaknya bersyukur saat ini Ekonomi Masyarakat juga sudah kembali bergairah, kami juga berterimakasih pada Presiden Jokowi yang telah melonggarkan Sarana Wisata sebagai edukasi wisata untuk menggerakkan roda ekonomi, karena efek Pariwisata akan mampu menggerakkan sektor lain, pembukaan sarana pemancingan ini upaya merespon pencanangan new normal oleh Presiden Joko Widodo, semoga percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia juga semakin cepat dan membaik, tegas Pengusaha Properti dan Tempat Hiburan ini.


Saya rasa ekonomi harus bisa berjalan, usaha-usaha ekonomi kerakyatan harus didorong agar bergairah kembali, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam upaya bersama-sama memerangi pandemi Covid -19, semogo masalah penyebaran virus corona harus bisa ditangani bersama-sama, tegas Cupli Risman. (Pry/Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA