Sertu Darjo Bagikan Beras ATM Sikomandan Untuk Anggota Linmas Kelurahan Kayuringin Jaya

Sertu Darjo Bagikan Beras ATM Sikomandan Untuk Anggota Linmas Kelurahan Kayuringin Jaya

Kodam Jaya - Bekasi. Kementan RI bersama TNI AD bersinergi untuk mengurangi Dampak dari Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa beras Gratis ATM Sikomandan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Beras Gratis ATM Sikomandan untuk Wilayah Kodim 0507/Bekasi dalam Pembagiannya didistribusikan oleh para Babinsa yang berada di koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi langsung ke rumah rumah warga, hal ini dilakukan agar mengurangi atau mencegah terjadinya kerumunan agar tidak terjadinya penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Darjo Babinsa Kayuringin Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi dengan membagikan beras ATM Sikomandan kepada Anggota Linmas Kelurahan Kayuringin Jaya, yang mana penghasilan para Linmas ini masih kurang dari kata cukup.

Ungkapkan terimakasih dilontarkan oleh salah satu anggota linmas Bapak Purwanto kepada Sertu Darjo dengan mengatakan, "Trimakasih pak Komandan atas bantuannya, semoga TNI semakin jaya selalu"ucapnya

Pembagian ini bertempat di Lapangan Kelurahan, kp.kayuringin RT 001/024 kel.kayuringin , Bekasi selatan, Selasa malam (23/06/2020) pukul 20.00 wib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA