Anggota TNI Kembali ke Batalyon Masing-masing Setelah TMMD Reguler ke-109 di Mustikajaya Selesai,

A


nggota TNI Kembali ke Batalyon Masing-masing Setelah TMMD Reguler ke-109 di Mustikajaya Selesai,


Kodam Jaya, Kota Bekasi – Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi di Mustikajaya telah selesai, Rabu (21/10/2020).
Dengan begitu, seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (satgas) TMMD kembali ke Batalyon nya masing-masing, setelah satu bulan bekerja sama dengan warga melaksanakan pembangunan infrastruktur di wilayah Mustikajaya.

Sebelum dikembalikan ke batalyon masing-masing, para anggota TNI yang termasuk dalam Satgas TMMD menjalani pengecekan untuk memastikan kelengkapan jumlah anggota dan pemeriksaan kesehatan, guna mengetahui keadaan kesehatan anggota dan terhindar dari Covid-19.
Selain itu, berakhirnya bakti Satgas TMMD juga sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga setempat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Posyandu oleh Danrem 051/Wkt kepada pengurus Mushola dengan bantuan berupa karpet dan karang taruna berupa peralatan olahraga Volly.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut disalurkan paket bantuan dari Baznas Kementerian Agama Kota Bekasi (Kankemenag), sebagai bentuk sinergitas dan dukungan program TMMD.
Danrem 051/Wkt, Brigjend TNI R.Sidharta Wisnu Graha,SE., juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kinerja anggotanya.

Terlebih, tugas tersebut dilaksanakan di tengah kondisi pandemi Covid-19.
“Saya pribadi dan atas nama Satuan sangat berterima kasih atas kinerja yang ditunjukkan anggota Satgas baik dari Yonif 202/TM, Den Zipur 3, Kopsau-1 dan Yon Marinir, kalian adalah prajurit-prajurit hebat, hati-hati dalam pergeseran pasukan dan sampaikan salam saya untuk keluarga,” pesan Brigjen TNI Wisnu, kepada Satgas TMMD.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA