Babinsa Koramil 23/Ceper Mengawal Prosesi Pemakaman Jenazah Pdp

Ba


binsa Koramil 23/Ceper Mengawal Prosesi Pemakaman Jenazah Pdp

Kodim Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto melaksanakan takziah dan pemantauan serta  pengamanan jalannya proses pemakaman jenazah PDP dengan protokol Covid -19 pada hari Selasa (20/10/2020) Pada pukul 13.00 wib warga identitas jenazah atas nama almarhummah ibu Sri marsilah (57) tahun diagnosa penyakit asam lambung meninggal di RSI klaten. Utk almarhummah ibu Sri marsilah berdomisili di Pleret RT 007 Bantul, dari pihak keluarga minta dimakamkan di TPU dk sumber agung desa Jombor tempat anaknya berdomisili.

Rujukan dari RSI Klaten Tiba di Desa Jombor dengan protokol kesehatan,dan Dikebumikan di Pemakaman di TPU dk Sumber agung ds Jombor kec Ceper.

Saat dilokasi tersebut,Babinsa Koramil 23/Ceper Serka Gunanto mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan jenazah PDP  dilaksanakan sesuai protokol Covid-19. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan perangkat dan warga setempat agar tidak ada penolakan terhadap jenazah korban Covid-19, agar selalu memahami dan menyadari.

Walaupun tidak ada penolakan warga kami sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tetap mengawal jalannya prosesi pemakaman jenazah tersebut. Kegiatan pemakaman prosesi jenazah PDP yang dilakukan secara protokol Covid-19 berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

“ Kami bersama Bhabinkamtibmas selalu memberi himbauan kepada warga tentang pencegahan Covid-19, selalu menjaga pola hidup sehat taati protokol kesehatan, “ ungkapnya Serka Gunanto. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA