Babinsa Margahayu Bersama Danramil 03/Tp, Monitoring Aksi Unras di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi


Babinsa Margahayu Bersama Danramil 03/Tp, Monitoring Aksi Unras di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – 3 orang Babinsa Kelurahan Margahayu Koramil 03/Tp, Kodim 0507/Bekasi, diantaranya Sertu Suwito, Sertu Asep dan Serda A.Talib di oimoin Danramil 03/Tp Kapten Arm Agus Sugiyanto, melaksanakan kegiatan monitoring Unjuk Rasa (Unras) Mahasiswa yang tergabung dalam FRONT RAKYAT BEKASI BERGERAK bertempat di Kantor DPRD Kota Bekasi Jl. Chairil Anwar no 112 Kel.Margahayu  Kec.Bekasi Timur,Kota Bekasi, Kamis (22/10/2020).

Adapun selaku koordinator aksi Unras di Kantor DPRD Kota Bekasi tersebut, yaitu Reza F dengan jumlah Unras sekitar 30 orang.

Tujuan aksi Unras FRONT RAKYAT BEKASI BERGERAK ini, adalah menuntut Cabut Undang - Undang Omnibus Law.

Dalam kegiatan ini di terjunkan pula beberapa personil gabungan untuk pelaksanaan monitoring sebagai langkah antisipasi aksi anarkis dari pada pendemo.

Disela sela kegiatan saat di temui Pendim, Menurut Danramil kegiatan unras ini Di mulai Pukul 14.05 WIB massa aksi unras tiba di depan kantor DPRD Kota Bekasi dengan mengendarai 20 Motor dan langsung melakukan Orasi - Orasi secara bergantian,
Pukul 14.35 WIB giat unras selesai dan melanjutkan konvoi dan parade dengan menyuarakan cabut Undang - Undang Omnibus Law keliling Kota Bekasi Dan unras di DPRD Kota Bekasi selesai dalam keadaan tertib dan aman. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA