CONGRATULATION! 7 PERSONEL POM LANTAMAL III MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

C



ONGRATULATION!  7 PERSONEL POM LANTAMAL III MENDAPATKAN KENAIKAN PANGKAT SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

Dispenlant3. Komandan Polisi Militer (Dan POM) Lantamal III Jakarta, Letkol Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto, M.Tr.Hanla, menerima laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Satuan kerja Polisi Militer Lantamal III sebanyak 7 Personel, berlangsung di ruang serba guna Mako Pom Lantamal III, Jl. Bungur Raya No.76-78 Jakarta Pusat. Kamis (1/10/2020)

Kenaikan Pangkat Prajurit Pom Lantamal III berlangsung dengan sederhana, dalam suasana yang khidmat dan dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yaitu tetap selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan dari Pimpinan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara, bukan suatu hal yang wajar atau otomatis, namun merupakan hasil dari prestasi kerja yang dilakukan selama ini, dimana mereka telah menunjukan hasil kinerjanya, termasuk dedikasi dan loyalitas.

Untuk itu Prajurit mana yang tidak bahagia atas kenaikan pangkat yang diterimanya, ini yang dirasakan oleh 7 personel kebanggaan Pom Lantamal III yaitu; Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi, Peltu Pom Agung, Peltu Pom/W Esti, Serka Pom Iflag, Kopda Pom Syaiful,  Klk Pom Sunu Anggoro dan PNS. Penata Tk. I  III/D Tri Supadmi. “Kami bersyukur kepada Allah SWT masih diberikan amanah dan kesempatan atas pangkat, dan ini adalah titipan yang harus dijaga, semoga menjadi berkah bagi semua orang”. Ucap Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi, merupakan salah satu Prajurit yang menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Diharapkan bagi para Prajurit moment ini sebagai pemacu dalam meningkatkan kinerja serta tunjukkan pengabdian kalian semaksimal mungkin kepada satuan dan organisasi, khususnya TNI AL”. tegas Dan Pom Lantamal III.
Pelaporan kenaikan pangkat dihadiri oleh Kadis Gakkum Pom Lantamal III, Kadislidkrim Pom Lantamal III, Dansatma Pom Lantamal III serta para pejabat lainnya.
Demikian berita dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA