Pastikan Tetap Sasaran Babinsa Koramil 23/Ceper Mengawal Penyaluran Bst Pos Desa Tegalrejo

P


astikan Tetap Sasaran Babinsa Koramil 23/Ceper Mengawal Penyaluran Bst Pos Desa Tegalrejo

Kodim Klaten -  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan Sosial tunai (BST) Tahap VII dari pemerintah melalui Kantor Pos, kepada Masyarakat Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, yang di laksankan di gedung serbaguna Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (21/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, kepala Desa Tegalrejo, Staf Kantor Pos Kecamatan Ceper bapak Ambarghi, Babinsa Desa Tegalrejo dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Aiptu Suseno dan masyarakat Desa Tegalrejo yang menerima Bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BST Pos Tahap VII tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 424 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 300.000,- per KK selama 3 bulan, Oktober, November, dan Desember.

Masyarakat Desa Tegalrejo sangat berterimakasih kepada pihak Koramil 23/Ceper yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BST Pos Tahap VII bisa berjalan aman dan lancar.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui babinsanya mengatakan bahwa, “Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BST Pos Tahap VII, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA