Peltu Idham Cholid Tanamkan Nilai Leadership Kepada Peserta Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka Saka Wira Kartika.

P


eltu Idham Cholid Tanamkan Nilai Leadership Kepada Peserta Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka Saka Wira Kartika.

Kodam Jaya, Jaksel - Peltu Idham Cholid  anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan yang mendapat kepercayaaan sebagai salah satu Pelatih dan Pendukung dalam Penataran Kader Pembina Pramuka Mahir Dasar (KMD) Saka Wira Kartika. tingkat Nasional Gelombang II TA.2020 yang diselenggaarakan di Pusdikzi Bogor.

Dalam rilis tertulisnya pada 20 Oktober 2020 mengungkapkan bahwa menanamkan nilai Kepemimpinan (Leadership) sangatlah penting bagi seorang Pembina Pramuka.

"Jiwa kepemimpinan sangatlah penting dimiliki oleh seorang pembina hal ini guna kedepannya bisa mendidik adik-adik pramuka memjadi generasi muda yang handal, berwawasan kebangsaan yang dapat diandalkan", Kata Peltu Idham Cholid.

"Para peserta juga diajarkan berbagai wawasan tentang kepramukaan hal ini untuk meningkatkan sumber daya manusia selaku seorang kader pembina", Lanjutnya.

"Diharapkan nantinya peserta kursus bisa menularkan dan menerapkan apa yang didapat disini, guna membentuk Pramuka yang Mahir, handal Dan profesional”, Tutup Peltu Idham Cholid.

Penataran Kader Pembina Pramuka Mahir Dasar (KMD) Saka Wira Kartika. tingkat Nasional Gelombang II TA.2020 di Pusdikzi Bogor hari ini sudah memasuki hari ke-dua dan dibukak oleh Paban 3 Tahwil Sterad Kolonel Inf Wawan E pada hari Senen, 19 Oktober 2020.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA