Sibuk dengan Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Tidak Pernah Lupa Kewajibannya Jalankan Ibadah Sholat

S


ibuk dengan Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Tidak Pernah Lupa Kewajibannya Jalankan Ibadah Sholat

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kesibukan dalam menjalankan kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 0507/Bekasi, di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (03/10/2020), anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi tetap laksanakan ibadah berjamaah di Masjid meskipun lelah usai bekerja.  

Terlihat, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi yang sedang melaksanakan Adzan sebelum melakukan sholat berjamaah. Bahkan, usai melakukan Adzan oleh anggota Satgas TMMD, langsung melakukan ibadah sholat bersama.
 
“Ibadah Sholat itu wajib dilakukan oleh umat islam, walau kita sibuk dalam kegiatan apapun, kita wajib meluangkan waktu untuk menjalankan ibadah sholat, jika mendekat kepada allah hati kita akan merasa tenang dan nyaman,” ucap Lettu Inf Sutejo (Dan SSK)

Lanjut Lettu Inf Sutejo, bahwa kegiatan ibadah ini, merupakan salah satu kegiatan TMMD Reg 109 Kodim 0507/Bekasi, dalam menjalankan keagamaan dengan melakukan Sholat bersama dan juga melakukan pengajian yasin di masjid Jami Nurul Yaqin yang berada di Jln.Ciketing Rawamulya Kelurahan Mustikajaya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA