Wujud Kepedulian Kepada Anggotanya Danramil 23/Ceper Jenguk Anggota Sakit



Wujud Kepedulian Kepada Anggotanya Danramil 23/Ceper Jenguk Anggota Sakit

Kodim Klaten -  Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Selasa (20/10/2020).

Danramil 23/Ceper mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Sertu M. Ilyas (55). yang mana sudah satu minggu sakit dan dirawat di rumah.

“Kami semua anggota dari Koramil 23/Ceper mendoakan agar pak M. Ilyas segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Danramil 23/Cpr saat jenguk.

Danramil 23/Ceper menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” kata Danramil.

Sertu M. Ilyas yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Danramil 23/Ceper bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Danramil dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap M. Ilyas. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA