Sudin Dikdas Jaktim Gelar Pelatihan Kepala TU SMP




Dalam upaya meningkatkan etos kerja dan disiplin dilingkungan sekolah, Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Pelatihan Kepala TU SMP, Pengawas dan Staf Sudin Dikdas Jaktim, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kasudin Dikdas Drs H Zaenal Abidin.

Dalam laporannya, Ketua penyelenggara yang juga PTK Subag TU Sudin Dikdas Jaktim, Sudirman menjelaskan, bahwa pelatihan ini diikuti oleh 125 peserta, kegiatan digelar mulai 13 hingga 15 Oktober, digedung LPMJ Jaktim, dengan maksud, agar para Kepala TU SMP, maupun Pengawas dan Staf Sudin Dikdas Kota Administrasi Jakarta Timur, dapat bekerja lebih baik lagi, dalam meningkatkan pelayanan masyarakat serta dalam mewujudkan penyampian laporan yang tepat waktu., setelah mereka mengikuti pelatihan ini juga diharapkan etos kerja akan semakin meningkat dan lebih percaya diri, paparnya.

Sementara dalam sambutannya, Drs H Zaenal Abidin, Kasudin Dikdas Kota Administrasi Jaktim menekankan, akan perlunya peningkatan pelayanan, karena yang dihadapi TU, adalah orang tua murid serta siswa siswi. Sebagai PNS Provinsi DKI Jakarta, kita harus bangga dan percaya diri, tampilah rapi dan ramah.
Sebagai pelayan masyarakat, kita harus selalu berfikir positif dan berperasaan yang positif pula, sehingga yang dihasilkan juga bagus, tingkatkan profesionalisme dalam kerja, serta tingkatkan disiplin tinggi, kalau tidak bisa disiplin lebih baik mundur saja, karena banyak yang mau, pintanya dengan tegas.

Pada wartawan, Drs H Zaenal Abidin juga mengaku, bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan standar pelayanan minimal yang ada, guna menghasilkan pelayanan masyarakat yang baik, kerjakan tugas sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing, kalau kita semua menyadari, saya yakin akan berjalan dengan baik, paparnya.






0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA