Dengan Mujijat Minyak Kelapa, Ir.KPH Suryo Kusumo, SH Bantu Sembuhkan Penyakit Kronis


Pangeran dari Kraton Solo Ir.Kanjeng Pangeran Haryo Suryokusumo.SH sore itu duduk diteras bersama istri tercinta Kanjeng Raden Ayu Samudra.
Tiba2 datang wanita muda terseok seok dengan perut buncit. Buruh Pabrik itu sujud menangis dihadapan Pangeran yang lebih akrab dipanggil Kanjeng Suryo dan Kanjeng Putri. Wanita itu mengutarakan dirinya kena fitnah hamil diluar nikah karena perutnya buncit kena tumor. Kenapa jauh dari Semarang mendatangi Kanjeng Suryo? Karena dia mendengar sepasang darah biru ini memiliki “kesaktian” dalam mengatasi problemanya.


Wanita itu disusuruhnya membeli kelapa hijau, lalu diparut diambil santannya. Adonan itu digoreng sampai mendidih menjadi minyak kelapa. Si penderita disuruh meminum oleh Kanjeng Suryo langsung dari penggorengan dalam keadaan mendidih. Tarmi(bukan nama sebenarnya – Red) tidak merasakan panas sama sekali. Minyak mendidih itu larut dari kerongkongan menuju sumber penyakit diperutnya. Beberapa saat ada interaksi lalu terasa buang air kecil. Tumornya hancur bersama urine dan kempeslah perut buncitnya. Peristiwa penyembuhan seperti itu ratusan kali dilakukan oleh Kanjeng Suryo.

Konon sepasang spiritualis ini hanya mengamalkan ilmunya dikalangan tertentu. Melihat fenomena dikalangan masyarakat banyak menderita penyakit maupun gangguan hidup yang bisa diatasi dengan kekuatan supranatural, Kanjeng Suryo dan Putri bertekad untuk menjalani misi menolong sesama tanpa pamrih. Selama menjalani misi pertolongan ini telah banyak penderita berbagai kasus yang berhasil ditolongnya. Penyakit kronis seperti tumor, lemah jantung, ginjal, paru2, diabetes militus, syaraf, kecanduan narkoba, kena guna2, terjerat hutang, usaha bangkrut dll. berhasil ditlong dengan supranatural. Menurut Spritualis yang menguasai ilmu supranatural dari berbagai sumber ini gangguan penyakit tak lepas dari perjalanan hidup sebagai hukum sebab akibat. Alam adalah ajang untuk menggelar perjalanan, tetapi kodrat bisa di wiradad.

Pasien2 sepasang penyembuh Kanjeng Suryo dan Putri yang telah sukses kebanyakan mengaku menjalani ruwat. Ruwat yang dilakukan oleh Kanjeng Suryo sebenarnya sederhana, tetapi memenuhi kriteria tanpa dikemas dengan pola diluar inti Ruwat. Bersifat independent dan internal. Itulah mengapa terkadang penyakit kronis juga bisa ditopang melalui jalan ini. Para penderita gangguan medis Stroke, kanker, jantung coroner, gangguan fungsi hati, vitalitas dll. Non medis seperti guna2, kekisruhan rumah tangga, pengasihan, penopang kedudukan dan usaha, aura dll. Banyak pemimpin daerah yang diback up Kanjeng Suryo dengan pengerahan masa, karena Spiritualis ini memiliki Aji Gineng dan Balasewu. Bagi yang ingin menemui Kanjeng Suryo bisa datang ke Era Mas 2000.Blok.A.10No.40.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA