Carrefour dan PKPU Berbagi Berkah, 400 Yatim Belanja Gratis


Bertempat di Pusat perbelanjaan Carrefour Cempaka Putih, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bersama Carrefour Indonesia menggelar acara bhakti sosial, dengan tema Belanja Bareng Yatim, mulai pukul 10 hingga 15 WIB, 1827 anak Yatim di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia menikmati belanja bersama di Gerai Carrefour. Dengan kupon 200 ribu anak anak leluasa memilih kebutuhan untuk buka puasa dan persiapan lebaran.

Dari pantauan wartawan mereka banyak belanja makanan kecil kesukaan anak- anak seperti coklat kue\roti kemasan serta minuman kaleng. Namun sebagaimana lazimnya kue puasa, anak-anak juga berbelanja Sirup dan Kue Kaleng.

Direktur Utama PKPU Agung Notowiguno mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi dan peduli anak Yatim serta anak dari keluarga dhuafa, sehingga dengan kegiatan seperti ini mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dibulan Ramadhan serta saat Idul Fitri beberapa hari lagi.

Agung juga mengungkapkan bahwa diawal ramadhan PKPU juga telah menggelar kegiatan serupa dengan melibatkan 580 anak, sehingga total sementara anak penerima santunan Ramadhan berjumlah 2407 anak Yatim dan Dhuafa.

Dengan kegiatan seperti ini juga diharapkan akan dapat diikuti oleh perusahaan ritail yang lain, demikian juga seluruh umat Islam yang memiliki rezeki lebih agar dapat berbagi dan meningkatkan amal zakat, salurkan zakat anda melalui lembaga resmi sehingga tepat sasaran, pintanya.

Adji Srihandoyo selaku Corporate affairs Direktur PT Carrefure Indonesia mengucapkan terimakasih yg secara rutin ditunjuk utk menggelar acara belanja bareng, sehinnga anak dapat menentukan piluhannya sendiri. "Kegiatan ini diharapkan merupakan suatu bentuk kerjasama. Antara Carrefour dan PKPU yang bisa dikembangkan ke sektor lain," kata Adji.

Sementara Hari Hikmat mewakili Mensosmenegaskan pihaknya mengucapkan terimakasih pada PKPU dan Carrefour yang telah menggelar acara Belanja Bareng dengan dukungan CSR dari FIF Finance, Permata Bank Syariah, Majelis Taklim XL. Zis Indosat. Zis Lintasarta. Dan donatur individu.

Saat ini masih banyak anak yatim yg membutuhkan perhatian kita semua, pemerintah sudah mengeluarkan dana cukup besar namun tetap saja tidak mampu mengatasi seluruh masalah sosoal yang ada, untuk itu pihaknya terus melakukan kerjasama dengan Ormas, LSM serta organisasi internasional untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada anak, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA